#5 Tips Memilih Nomor Cantik Berdasarkan Kombinasi Angkanya

Memilih nomor cantik sebetulnya bebas-bebas aja. Karena kan katanya cantik itu relatif. Cantik bagi kita, belum tentu cantik di mata orang lain. Begitupun nomor cantik. Bisa saja kombinasi angka yang terlihat begitu apik, rapih, elegan – namun di mata orang lain kelihatan “kurang”, malah terkesan biasa-biasa aja gak ada cantik-cantiknya hahaha.

Seperti pengalaman saya saat pertama kali membeli sebuah nomor cantik telkomsel seharga Rp. 300 ribu. Yaps kamu tidak salah baca, harganya memang segitu.

Bagi saya harga 300 ribu sudah termasuk mahal, terlebih cuma ditukar dengan kartu yang isi pulsanya 5 ribu doang hahaha.

Saya membeli kartu tersebut dengan kombinasi angka 0822 abab 1500. ABAB berarti pola berulang, misalnya 8484.

Bagi saya, nomor tersebut terlihat cantik karena selain mudah dihapal, orang yang melihatnya pun pasti akan terkesima berkat pola berulang tadi. Dan memang tujuan awal saya membeli nomor cantik ini adalah untuk kebutuhan jualan online, biar terkesan profesional gitu lah.

Tapi tahukah kamu? Nomor yang telah saya beli seharga 300 ribu karena saya anggap cantik tersebut ternyata “kurang begitu” cantik di mata bapak saya 🤣. Karena bagi bapak saya nomor yang cantik itu memiliki kombinasi angka kembar di akhiran nomor. Contoh 0812 xxxx 8888.

Awalnya saya pun tertarik dengan kombinasi angka kembar seperti itu. Hanya saja hati ini lebih memilih pola angka yang berulang ABAB / 8484 tadi.

Dan seperti saya bilang di awal, cantik itu relatif kan. Tergantung selera masing-masing juga.

Hanya saja jika tujuannya untuk bisnis, ada baiknya untuk melihat pula pandangan orang lain terhadap nomor cantik yang hendak kita pinang. Selain itu, memikirkan kombinasi angka berdasarkan Feng Shui pun bisa jadi pilihan, dengan catatan kamu percaya dengan Feng Shui tadi.

Nah kabar baiknya di postingan ini saya sudah merangkum 4 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli nomor cantik berdasarkan kombinasi angkanya. Juga ada tambahan 1 tips yang berdasarkan perhitungan Feng Shui. Yuk langsung saja.

5+ Tips Memilih Nomor Cantik Berdasarkan Kombinasi Angkanya

#1. Jangan Terjebak Dengan Pola Kembar

Pola kembar pada nomor cantik memang terlihat sangat bagus. Tapi awas, jangan sampai terjebak dengan pola kembar yang katanya cantik, yang sebetulnya terkesan dipaksa kembar, padahal tidak. Contoh, 0817 9 8888 263.

Sekilas nomor tersebut memang memiliki pola berulang angka 8 empat kali. Namun jika kita teliti lebih dalam lagi, ternyata nomor tersebut terkesan dipaksakan berulang. Terlihat ada angka 9 yang terpisah demi menonjolkan angka 8 yang berpola kembar.

Padahal, jika kita sering melihat nomor whatsapp, biasanya nomor whatsapp itu ditulis dengan format 0812-3456-7890, bukan 0817-9-8888-263 seperti nomor cantik yang dipaksakan tadi.

#2. Cantik Tidak Melulu Kembar

Pola nomor cantik itu ada banyak ragam jenisnya, tergantung selera setiap individu. Ada yang berpola ABAB seperti pada contoh saya di atas, lalu ada AABB, kemudian ada pola triple ABC yang harganya bisa sampai jutaan. Dan masih banyak lagi.

Namun kamu pun bisa memilih pola angka berurutan dari turun ke naik. Contoh 0812 1945 1234.

#3. Posisi Nomor Cantik

Sebelum memilih nomor cantik, pastikan pola angka cantiknya itu berada di akhiran / di ujung nomor, bukan di tengah. Contoh pola di tengah : 0812 3333 1087. Dan coba bandingkan dengan contoh pola yang terletak di akhiran nomor : 0812 1087 3333.

Sekilas memang tidak ada bedanya.

Tapi tahukah kamu? Posisi pola nomor cantik yang baik itu terletak di ujung nomor, bukan di tengah. Karena selain terlihat lebih bagus, pola yang terletak di akhiran juga gak akan bikin nomor mu terlihat rudet/acak-acakan yang pada akhir nya malah akan menghilangkan kesan cantik yang seharusnya bisa dipamerkan itu.

#4. Tidak Harus Mahal

Seperti yang saya bilang di awal kalau cantik itu relatif. Cantik bagi si penjual nomor hingga memberikan harga tinggi, belum tentu cantik di mata kita sampai kita berminat membelinya.

Pastikan kita benar-benar cocok dulu dengan pola angka yang diberikan, lalu kemudian pertimbangkan dengan harga yang ditawarkan.

Jika menurutmu kemahalan, mending skip saja. Lebih baik cari nomor yang lebih murah namun dengan pola yang kamu sukai juga.

Apabila kamu tertarik ingin membeli nomor cantik, silahkan hubungi saya di 0822 1818 1500. Saya akan bantu kamu mendapatkan nomor cantik yang diinginkan 😀

#5. Pertimbangkan Feng Shui

Feng Shui adalah kepercayaan orang-orang Tionghoa yang meyakini kalau segala sesuatu di dunia ini ada perhitungannya serta mengandung arti tersendiri. Termasuk pada nomor hp yang kita miliki.

Ternyata jika kita tilik pada arti nomor menurut ramalan feng shui, kita bisa mengkombinasikan nomor hp yang kita miliki lalu melihat artinya berdasarkan Feng Shui tadi.

Agar lebih jelas, berikut saya copas penjelasan arti nomor HP Feng Shui dari situs nomorcantik89.com

Dalam metode perhitungan feng shui, arti nomor adalah sebagai berikut :

0 = Khusus, Spesial, Langka.
1 = Satu, Satu-satunya, Saya, Diri Sendiri,
2 = Mudah, Gampang, Tidak Sulit
3 = Menemukan, Mendapatkan, Hidup
4 = Mati, Miskin, Susah
5 = Tidak akan, Tidak pernah, Tidak bisa
6 = Menuju, Akan
7 = Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga keTuhanan.
8 = Makmur
9 = Sukses, Panjang, Lama

Kombinasi angka menurut fengsui
168 = saya akan makmur
328 = menemukan kemudahan untuk makmur
28 = mudah makmur
54 = tidak akan susah/miskin
78 = pasti makmur

Nomor – nomor yang dijauhi :
64 = akan miskin
74 = pasti miskin
58 = tidak akan makmur
24 = mudah mati
34 = hidup susah

69, walaupun jika diartikan akan sukses, tetapi dalam feng shui tidak berarti demikian.

77, rewel dan banyak omong.

Jangan pernam menempatkan angka 4 di belakang nomor-nomor milikmu Karena menurut perhitungan feng shui, artinya tidak baik.

Nomor cantik bukan berarti nomor hoki, contoh
* 6464 cantik, tapi artinya akan miskin berulang ulang
* 5588 cantik, artinya tidak akan makmur.

Karena tidak semua nomor cantik itu hoki. Jadi, jika kamu percaya dengan perhitungan Fengshui maka berhati hatilah dalam memilih nomor cantik 😀

Kalau saya sih netral, percaya tidak percaya hehe.

Penjelasan lengkap mengenai cara menghitung nomor hoki menurut feng shui, silahkan menuju postingan berikut :

Cara Menghitung Nomor HP Hoki Menurut Feng Shui

 

Penutup

Demikianlah 5 hal yang hendak kamu pikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk meminang nomor cantik yang menurut mu sudah sangat cantik itu.

Ohya, setelah mendapatkan nomor cantik dengan kartu perdana yang baru biasanya kita diwajibkan untuk mengaktifkan kartu tersebut dengan NIK dan juga No. KK. Jika kamu bingung (termasuk saya juga pada awalnya) maka kamu bisa menuju postingan saya yang telah membahas langkah-langkah registrasi kartu baru di bawah ini :

Cara Registrasi Kartu Baru Pakai NIK dan No. KK (Tanpa Ribet)

Yaps mungkin cukup segitu dulu untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

 

 

Referensi :

https://www.primbon88.com/2020/12/6-tips-memilih-nomor-cantik.html
https://nomorcantik89.com/16-kombinasi-angka-menurut-fengshui.html

Taufiq
Biarlah aku tetap menjadi aku, dan biarlah ladang ini menjadi tempat kesepianku berlarian mengejar rindunya sendiri. ~DV.