Cara Menggunakan FM Whatsapp + Download Versi Terbaru

Di postingan sebelumnya saya sudah berbagi salah satu apk wa mod yang cukup populer, yakni YoWhatsapp.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi apk mod untuk aplikasi whatsapp. Dan sebetulnya tidak begitu banyak perbedaan dengan yang pernah saya share sebelumnya. Hanya saja mungkin banyak di antara kita yang lebih pemilih dalam menggunakan aplikasi berdasarkan namanya.

WA Mod yang akan saya bagikan kali ini bernama FM Whatsapp. Dan kebetulan, apk FM Whatsapp ini dikembangkan oleh Developer yang sama, yakni, Fouad Mods Whatsapp. Sehingga akan sangat mudah dalam penggunaan apk ini nantinya.

Apa itu FM Whatsapp ?

Sama seperti YoWhatsapp yang kemarin sudah saya bagikan, FM Whatsapp adalah salah satu aplikasi whatsapp hasil modifikasi yang memungkinkan kita untuk menggunakan fitur-fitur di luar batas wajar.

Maksudnya batas wajar yang bagaimana, mas?

Maksudnya Ialah, kita dapat mengakses fitur-fitur langka yang tidak terdapat pada whatsapp versi biasa. Dengan kata lain kita berhasil menembus ke versi Developer nya. Kalau di Android istilahnya root gitu, atau kalau di game kita ngecheat istilahnya, wkwk.

Lalu, apa saja fitur-fitur yang terkandung di dalam FM Whatsapp ini ?

Fitur FM Whatsapp

Untuk masalah fitur sebetulnya tidak begitu banyak perbedaan dengan Apk Whatsapp Mod yang lain. Yang menjadi pembeda apk mod satu dengan apk mod yang lain kemungkinan besar ialah pada penamaan dan juga developer dari aplikasi tersebut.

Dengan banyaknya variasi whatsapp mod yang beredar di internet seperti sekarang ini, dan fitur yang dihadirkan tidak jauh berbeda. Kemungkinan besar dapat membuat Anda termasuk juga saya terlarut bingung di dalamnya.

Meski demikian, kita tidak perlu ambil pusing dengan banyaknya pilihan wa mod tersebut. Sebab pada intinya semua wa mod tersebut memiliki fitur dan juga keunggulan yang sama saja. Hanya perbedaan nama agar terlihat unik, mungkin wkwk. Jadi, apapun jenis atau nama wa mod yang Anda gunakan, pada intinya sama saja.

Nah berikut adalah fitur yang ada di FM Whatsapp – GB Whatsapp ini.

  1. Mode Pesawat
    Fitur ini berguna untuk menonaktifkan Whatsapp agar offline sementara data internet pada smartphone menyala. Dengan demikian kita dapat browsing ataupun bermain game di smartphone tanpa ditelepon / di spam chat.
  2. Menghilangkan Centang Dua Biru Pada Whatsapp
    Sesuai namanya, dengan mengaktifkan fitur ini maka ketika ada orang lain yang mengirim pesan ke nomor whatsapp kita akan terlihat nonaktif, padahal sebetulnya online. Dan baru terlihat centang biru apabila kita membalas pesan tersebut. Asik kan?
  3. Download status wa secara langsung
    Ketika menggunakan FM Whatsapp – GB Whatsapp ini maka akan terdapat suatu tombol / icon download di pojok kanan bawah, yang berguna untuk mengunduh secara langsung status orang lain. Entah itu berupa video, gambar, maupun teks biasa.
  4. Fitur Anti Hapus Pesan
    Ketika mengaktifkan fitur ini maka teman kita tidak akan bisa menghapus pesan yang telah di kirim pada kita. Walaupun dihapus dan menurut mereka telah dihapus, namun di whatsapp kita pesannya masih ada, alias belum terhapus. Asik kan? wkwk.
  5. Fitur Anti Hapus Status
    Sama seperti fitur anti hapus pesan, anti hapus status pun memungkinkan kita agar dapat melihat status whatsapp orang lain yang telah dihapus. Nantinya akan terdapat Icon tidak tersedia / unavailable di pojok kiri atas seperti terlihat pada gambar berikut.
    fm whatsapp
  6. Ribuan Tema Gratis
    Terdapat ribuan tema whatsapp gratis yang bisa Anda download dan terapkan di FM Whatsapp ini.
  7. Dll.

Yaps mungkin cukup saya bahas 6 fitur saja, karena memang fitur tersebut menurut saya adalah yang paling penting dan berguna. Untuk fitur lainnya sengaja tidak saya bahas karena terlalu monoton dan kurang asyik saja sob.

Sekarang kita masuk ke point utama di postingan ini, yaitu:

Download Aplikasi FMWhatsapp Versi Terbaru

Sebetulnya terdapat 2 versi untuk FM Whatsapp ini. Yakni, FMWhatsapp Versi Original dan FM Whatsapp versi GBWhatapp.

Namun seperti yang sudah saya katakan di awal, kalau kedua versi tersebut tidak memiliki perbedaan yang signifikan, hanya beda pada penamaannya saja. Jadi, saya tidak ingin membuat Anda bingung.

Oleh karenanya agar nuansa yang dihadirkan semakin lengkap, tidak ada salahnya bagi saya untuk menyisipkan link download dari kedua versi FM Whatsapp tadi. Nantinya Anda bebas pilih versi mana saja. Check it Out!

1. FM Whatsapp Versi Original

DownloadFMWA.8.86_By.FouadMODS.apk
DeveloperFouad Mods
Ukuran46 MB
Update TerakhirApril 2021
VersiV8.86

2. FM Whatsapp 2 – GB Whatsapp

DownloadGBWA.8.86_By.FouadMODS.apk
DeveloperFouad Mods
Ukuran46 MB
Update TerakhirApril 2021
VersiV8.86

Cara Menggunakan FMWhatsapp Versi Terbaru

Untuk tata cara penggunaan dari apk ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan whatsapp versi biasa. Hanya saja terdapat fitur-fitur tertentu yang mestinya Anda aktifkan agar dapat lebih asyik.

Berikut adalah cara mengaktifkan / menggunakan beberapa fitur eksklusif yang ada di FM Whatsapp ini.

Cara Upload Snap Video lebih dari 30 detik

  1. Langkah pertama pastikan FM Whatsapp telah terinstal dengan benar di smartphone Anda.
  2. Setelah itu silahkan pergi ke status.
  3. Kemudian klik icon Gunting.
  4. Selanjutnya silahkan pilih video dengan durasi panjang yang ingin diupload.
  5. Selesai.

Cara Agar Whatsapp terlihat Centang Satu

  1. Pergi ke pengaturan lalu klik YoMods.
  2. Pilih Privasi dan Keamanan.
  3. Scroll ke bawah, lalu klik Contacts dan ceklis tulisan Sembunyikan centang biru Sembunyikan dua centang.
  4. Selesai

Yaps mungkin cukup dua fitur saja yang bisa saya berikan penjelasannya. Karena akan sangat panjang apabila saya menuliskan penjelasan untuk semua fiturnya.

Selain itu, secara garis besar cara mengaktifkan semua fiturnya ya sama saja. Tinggal bagaimana kita saja, mau coba-coba fiturnya atau tidak, hehe.

FAQ

Tanya : Apakah ini aman dan bebas banned?
Jawab : Tentu saja aman dan bebas banned, karena saya sudah membuktikannya sendiri.

Tanya : Apakah bisa login Whatsapp Web?
Jawab : Bisa Banget!

Tanya : Apakah FMWhatsapp ini bisa untuk menyadap WA orang lain?
Jawab : Tidak!

Kalau ada pertanyaan lain silahkan komentar saja ya, saya tunggu dan akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Oke mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan. Semoga berguna 🙂

Taufiq
Biarlah aku tetap menjadi aku, dan biarlah ladang ini menjadi tempat kesepianku berlarian mengejar rindunya sendiri. ~DV.